http://diondanea.blogspot.com/, Sinetron remaja yang brjudul “Anak Jalanan” mungkin kini sedang berada di atas awan. Mengapa tidak setelah hampir satu bulan
lamanya tayang disalah satu stasiun tv swasta yakni Rcti, sinetron tersebut mampu menduduki rating pertama selama beberapa minggu terakhir ini.
Hal ini dapat diartikan bahwa sinetron yang dibintangi oleh Steven William dan Natasha Wilona memiliki pesona tersendiri dan mampu mengalahkan keistimewaan dari sinetron lain yang sudah mengalamikepopuleranterlebih dahulu, seperti sinteron ‘Pangeran’, ‘Tukang Bubur Naik Haji’ dan juga sinetron yang dibintangi Aliando Syarief CS ‘GGS Returns’.
Sesuai yang dilansir dari beberapa media online lainnya, Akbar Bhaktiselaku sutradara dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh sinetron yang digarapnya kali ini.
“Alhamdulillah, tayangan kita minggu-minggu ini rating 1, TVR 7, bahkan 7,1. Terima kasih kepada penonton,” terang akbar.

Walaupun telah mampu mengalahkan sinetron – sinetron besar lainnya, Akbar mengungkapkan bahwa ia tak bermaksud untuk melambaikan bendera persaingan pada pihak – pihak tertentu. Dia hanya mengatakan bahwa hal yang telah didapat ini adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.
“Saya nggak bisa komen kesitu ya. Saya orang kreatif berusaha melakukakn hal maksimal. Nggak ada harus ngalahin si A atau si  B,” tutur Akbar Bhakti.
Seperti ingin membagi ilmunya kepada orang banya Akbar pun juga mengungkapkan hal-hal yang menurutnya membuat rating sinetron yang ia garap menduduki reting tertinggi.
“Mungkin di sisi cerita menarik ya, terus ada balapan motor. Ada sisi romance-nya juga, drama percintaan. Memang ini drama, Cuma kita membuatnya lebih ringan aja. Ada hal-hal komikal juga disitu, selai itu pemain kompak, mereka bisa improvisasi, saya kasih ruang untuk mereka agar bisa berkembang,” terangnya lanjut Akbar dengan sangat antusias.
Sinetron ‘Anak Jalanan’ ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Boy yang sangat menyukai balapan motor. Boy diperankan oleh Steven William. Meskipun balapan motor identik dengan kesan ugal-ugalan dan premanisme, namun Boy adalah sosok pemuda baik yang jauh dari kesan negatif itu. Dia bebas dari minuman keras dan obat-obatan terlarang. Karena itulah Natasha Wilona yang berperan sebagai lawan mainnya sangat jatuh cinta pada sosok Boy yang baik hati ini.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Berita Artis : Benarkah Rating Sinetron ‘Anak Jalanan’ Kalahkan ‘GGS Returns’ ?