Nyanyi Di Depan Natasha Willona, Stefan William Bikin Nangis ?

 

http://diondanea.blogspot.com/ – Tampaknya sinetron Anak Jalanan kini tengah banyak disoroti penggemarnya. Adegan demi adegan yang disuguhkan makin menawan.
Sinetron Anak Jalanan sukses bertengger di urutan nomor 1 dengan rating yang cukup tinggi. Padahal baru sebulan tayang sudah bertengger selama 3 minggu.
Itu berkat para pemain yang solid. Terutama fokus penonton itu terletak pada pasangan Boy dan Reva. Boy yang diperankan oleh Stefan William, dan Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva. Adegan mereka begitu bagus dan membuat penonton terkagum-kagum.
Stefan William dan Natasha Wilona tak begitu sulit untuk beradegan mesra karena mereka sudah berpacaran.
Beberapa waktu lalu Stefan William dan Natasha Wilona dipertemukan dalam acara ‘Ada Ada Aja’ disalah satu stasiun televisi swasta. Ternyata Stefan William berhasil membuat Natasha Wilona meneteskan air mata.

Pembawa acara Irfan Hakim dan Gracia Indri malak jingkrak-jingkrak melihat mereka berdua.usut punya usut, Stefan William memberi hadiah lantunan lagu kepada Natasha Wilona yang berjudul ‘Jadian’.
Lagu yang di bawakan Stefan ternyata berasal dari bandnya masa lalu yang bernama The Junas Monkey.
Mata Natasha Wilona terlihat ingin menenteskan air mata ketika melihat Stefan. Irfan Hakim dan Gracia Indri langsung menanyakan ada apa yang sedang terjadi pada Natasha Wilona.
Natasha mengakui jika Stefan melarangnya untuk memutar lagu itu. Walaupun di youtube, namun kali ini lagu itu malah dibawakan didepannya. Ini adalah pertama kalinya Stefan melantunkan lagu dari band nya dulu kepada kekasihnya.
Stefan juga tak lepas dari godaan pembawa acara. Kali ini Irfan Hakim dan Gracia Indri mengatakan kalau mereka tak percaya Natasha Wilona menangis karena lagu yang dibawakannya. Stefan William memang dituntut untuk memberikan sesuatu untuk kekasihnya.
Walau sebenarnya malu, Stefan William harus profesional untuk karirnya. Terbukti Natasha Wilona luluh hatinya ketika mendengarkan lagu yang dibawakan Stefan. Makna lagu yang mendalam membuat Natasha Wilona berlinang air mata.

 

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Nyanyi Di Depan Natasha Willona, Stefan William Bikin Nangis !!!