http://diondanea.blogspot.com/, Hubungan asmara dan jadi semakin mesra karena keterlibatan mereka di "Anak Jalanan". Netter memberikan dukungan dan senang melihat kebersamaan karakter Boy dan Reva tersebut.

Namun di beberapa episode, Boy digambarkan dekat pula dengan Angel yang diperankan . Ironisnya, gara-gara peran sebagai Angel yang berniat merebut Boy dari Reva, Salsha harus mendapat ancaman di dunia maya.

Salsha mengaku kalau ada akun yang mengancam akan membunuhnya. "Ya, ada ancaman pembunuhan di Instagram aku. Serem, sih. Aku tahu dari bunda. Aku cuek soal komen-komen gitu sebenarnya. Tapi takut benar-benar terjadi ke aku. Aku sama keluarga aku bisa aja nuntut tapi kan kita belum sampai ke situ,"

Salsha menegaskan kalau karakternya dan Angel sangat berbeda. Ia menegaskan kalau sejauh ini, ia tak pernah ingin merusak hubungan orang lain.

"Salsa dan Angel itu berbeda. Karakter ini dibikin karena aku cocok mainin karakter ini. Kan suatu kebanggaan dong, dibikin peran yang cocok sama aku," katanya. "Bukan berarti orang yang mainin peran jahat aslinya begitu. Aku nggak pernah merusak hubungan orang

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Ganggu Hubungan Steven-Natasha di 'Anak Jalanan', Salshabilla Diancam Dibunuh