http://diondanea.blogspot.com/ – Berita Terbaru MotoGP 2015, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Kaki Terbakar, Jorge Lorenzo Harus Kehilangan Sponsornya, Pembalap yamaha Movistar Jorge Lorenzo setelah mendapat gelar juara dunia nampaknya ia tidak cukup merasa senang, kali ini setelah kakinya terbakar karena air panas dari Radiator motornya, Jorge Lorenzo kali ini harus kembali mendapat kabar yang tidak sedap.



Jorge Lorenzo nampaknya di musim depan sudah tidak mempunyai sponsor dari Italia yang sejak dulu setia menyeponsori Jorge Lorenzo, Sector merupakan sponsor yang kini meninggalkan Jorge Lorenzo,
Dan sector adalah perusahaan Italia yang memproduksi jam tangan. Lorenzo dan Sector sudah bekerja sama sejak 2013. Namun semenjak perseteruan Jorge lorenzo dengan Valenitno Rossi nampaknya Sector enggan kembali menyeponsori Jorge Loenzo, Sector menganggap jika masih menyeponsory Jorge Berarti Ia bertentangan dengan Valentino Rossid dan Italia. Sector tidak ingin di sebut produk yang membangkang pada pemerintahan.

“Sector No Limits, adalah produk jam olahraga pertama Italia. Kami selalu menghargai sportifitas, tantangan, kompetisi yang sehat, dan integritas. Dengan tidak melihat apa yang terjadi dalam MotoGP, kami memutuskan bahwa kerja sama kami dengan pembalap asal Spanyo, Jorge Lorenzo, berakhir musim ini,” tulis Sector. Seperti yang kami lansir dari La Gasseta, Jumat (6/11/2015)
“Selamat olahraga yang dikombinasikan dengan semangat tanpa batas, mewakili jiwa sejati dari Sector No Limits, dan itu adalah suat hal yang mutlak dan penting bagi kami,” tandasnya.



Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Berita Terbaru MotoGP 2015; Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Kaki Terbakar, Jorge Lorenzo Harus Kehilangan Sponsornya