http://diondanea.blogspot.com/, JAKARTA - Argentina untuk sementara unggul dengan skor 1-0 atas Brasil hingga akhir babak pertama pertandingan matchday ketiga Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Amerika Selatan yang berlangsung di Buenos Aires, Argentina, pada Sabtu pagi (14/11/2015).

Gol semata wayang tuan rumah pada 45 menit babak pertama dihasilkan oleh penyerang Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi pada menit ke-34 dengan memaksimalkan assist striker Napoli Gonzalo Higuain.
Sepanjang babak pertama, Argentina lebih mendominasi. Berdasarkan data statistik Soccerway, Argentina melepas total tembakan ke arah gawang Brasil sebanyak delapan kali, jauh lebih banyak dibandingkan dengan Brasil yang hanya tiga kali.

Dari jumlah bidikan sebanyak itu, jumlah yang akurat mengarah ke gawang empat dari Argentina, sedangkan Brasil hanya satu kali.

Argentina juga tercatat lebih banyak melakukan serangan yakni 25 kali, tiga lebih banyak dibandingkan dengan Brasil yang 22 kali.

Dari sisi jumlah sepak pojok, Argentina juga mendapatkan lebih banyak yakni empat kali dibandingkan dengan hanya tiga kali milik Brasil.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Hasil Pra-Piala Dunia 2018: Babak I Argentina Vs Brasil Skor 1-0