http://diondanea.blogspot.com/, Gianyar - Kerinduan suporter Persipura Jayapura bakal terobati akhir pekan ini. Mutiara Hitam kembali turun gelanggang setelah hampir 4 bulan vakum. Pertama kali, sejak kompetisi berhenti di tengah jalan pertengahan tahun lalu, Persipura kembali berlaga di level kompetitif.




Persipura ambil bagian di Turnamen bertajuk Piala Jendral Sudirman (PJS) 2015. Finalis ISL 2014 ini bergabung di grup B bersama Bali United, Semen Padang, Mitra Kukar, dan PSM Makassar. Persipura bakal memulai petualangan di ajang ini dengan menghadapi tuan rumah Bali United, Sabtu (14/11/2015) hari ini di Stadion Gelora Dipta, Gianyar.

Menghadapi perhelatan ini, Persipura memang tidak setengah-setengah. Kampiun ISL 4 kali ISL ini memanggil pulang para pemain bintang. Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol yang memperkuat PBFC di Piala Presiden dipanggil pulang. Begitu juga dengan Lancine Kone. Pemain asal Pantai Gading ini diminta kembali ke Persipura setelah membela Arema Cronus di ajang Piala Presiden lalu.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Persipura vs Bali United: Mutiara Hitam Kembali Berkibar